#KEBdiMataku: Aku Belajar PeDe dari KEB






Meski sekarang sudah bukan tanggal 18 Januari lagi, tapi saya nekat posting ini, sekadar untuk menuangkan uneg-uneg saya tentang Kumpulan Emak Blogger :)

Saya sudah lupa, kapan pertama kali gabung dengan grup facebook Kumpulan Emak2 Blogger (KEB). Yang saya ingat, saya mulai menulis di blog bulan Oktober 2012, kemudian beberapa bulan setelah itu baru berani bergabung dengan KEB.

Saya bilang berani, karena memang saya nggak pede abis ketika memutuskan akan bergabung di KEB. Gimana enggak, di mata saya, KEB itu grup yang menaungi para emak blogger yang sudah "canggih". Saya melihat para emak di KEB ini sudah pinter ngeblog semua, blognya keren-keren, dan penampilannya juga nggak kalah keren.

Sayangnya, anggapan saya itu masih terasa hingga sekarang. Ketika saya melihat diri saya sendiri, haduh... siapakah saya ini? Saya belum pinter ngeblog, blognya masih jelek banget, penampilan keren juga nggak punya. Coba lihat deh foto-foto saya di blog ini, satu pun nggak ada yang keren :D mana kameranya pake kamera hape yang jadul. Hemmm....


Nih... mana ada ya emak blogger yang pede foto pake daster gini :D (dari sini)

Ini dia.... foto suami yang lagi bakar sate dengan kostum dan properti seadanya :D (dari sini)

Aduh, pede banget yah, sate dengan penampakan gosong gitu diupload :D (dari sini)


Tapi, saya ingat komentar beberapa emak di KEB, bahwa blogger itu harus pede, harus narsis. Jadi..... jadilah saya dan blog saya ini. Meskipun hampir semua tulisannya nggak bagus, ditambah foto-foto yang nggak kalah menyedihkan, saya mencoba untuk pede! Yes, saya sudah pede di blog sendiri! Hihihi... *ketawa nggak jelas*

Dari KEB lah saya mendapatkan kepercayaan diri itu. So, terima kasih KEB.... Semoga di 2 tahun usiamu ini, semakin banyak para emak yang terinspirasi oleh setiap gerak semangatmu, semakin banyak menebar manfaat buat perempuan di manapun berada, dan masyarakat luas pada umumnya :)



No comments

Terima kasih sudah berkunjung :)
Saya akan senang jika teman-teman meninggalkan komentar yang baik dan sopan.
Mohon maaf komentar dengan link hidup akan saya hapus ^^.